Headlines News :
Home » » Kaderisasi Pelajar NU Harus Diprioritaskan

Kaderisasi Pelajar NU Harus Diprioritaskan

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 1/21/2015


Bandung, NU Online 
Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung KH Asep Syarifulloh menegaskan kaderisasi pelajar NU harus diprioritaskan betul karena mereka merupakan cikal-bakal penerus perjuangan Nahdlatul Ulama ke depan. 

“IPNU dan IPPNU terus berkonsolidasi dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayah kecamatan kertasari," ujarnya supaya kaderisasi itu terus berjalan. Ia menegaskan hal itu pada Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU-IPPNU PAC Kertasari di Pesantren Nurul Iman, Desa Cibeureum Kabupaten Bandung (17-18 Januari).

Kiai Asep berharap, dengan Makesta, IPNU-IPPNU menjadi kader militan dan loyal terhadap organisasi.Ia juga meminta mereka untuk menjadi kader yang mandiri, berbekal pengetahuan.

Sebagai upaya menindaklanjuti kaderisasi IPNU dan IPPNU Kecamatan Kertasari akan menggelar Latihan Kader Muda (Lakmud) yang merupakan lanjutan tingkatan Kaderisasi setelah Makesta. 

Di tempat lain, di kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, IPNU menggelar kegiatan serupa di Mesjid Sabilul Huda Ciheulang Ciparay. Kegiatan sengaja digelar di mesjid karena dikemas dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Zaini Tafsir/Abdullah Alawi)
Share this article :

0 komentar:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. YAYASAN PENDIDIKAN AL-FALAH JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website