Headlines News :
Home » » Ini Aplikasi Doa di Android Milik NU

Ini Aplikasi Doa di Android Milik NU

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 5/21/2014

Jakarta, NU Online 
Bagi umat muslim yang tak hafal doa, kini bisa memasang aplikasinya melalui ponsel android. Tinggal cari di Play Store, unduh, lalu dipasang. Hanya membutuhkan beberapa menit, kemudian bisa berdoa sesuai keperluan. 

Pengurus  Pusat Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdlatul Ulama mengupayakan layanan bernama "Kumpulan Doa Pilihan" itu  dengan alamat http://doa.duaiti.com/ atau bisa dicari di Play Store dengan kata kunci "lakpesdam".

Direktur Eksekutif PP Lakpesdam NU, Muhammad Hasyim, mengatakan, aplikasi di android itu sudah dioperasikan seminggu lalu, “Baru ada 100 lebih doa, yang terkategori menjadi 9 doa utama,” katanya di gedung PBNU, Jakarta, Selasa (20/5). 

Hasyim merinci 9 kategori doa tersebut yaitu, doa harian, di luar ruangan, ibadah seperti shalat dan lain-lain, fenomena alam, kebahagian, haji dan qurban, keadaan galau, bulan hijriyah, macam-macam shalawat Nabi, doa anak, macam-macam Rawi Maulid, bacaan tahlil dan doa lainnya. 

“Doa-doa tersebut akan terus terus dilengkapi, dan layanan akan terus akan ada perbaikan-perbaikan,” katanya. 

Hasyim meminta para pengguna adroid menyampaikan kritik dan saran untuk perbaikan layanan itu melalui surat elektronik office@lakpesdam.org. (Abdullah Alawi)
Share this article :

0 komentar:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. YAYASAN PENDIDIKAN AL-FALAH JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website