Headlines News :
Home » » Shahih Sunan Ibnu Majjah

Shahih Sunan Ibnu Majjah

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 12/20/2013

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, selanjutnya shalawat dan salam bagi nabi kita yangshallallahu alaihi wa sallam dan juga bagi keluarga dan sahabatnya, amma ba’du:
mulia Muhammad
Sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam adalah sumber kehidupan beragama dan bermuamalah seorang muslim, sebab hal itu para ulama sangat perhatian dalam mengumpulkan hadits dan juga meneliti akan keshahihannya, yang kemudian darinya diambil petunjuk dalam aqidah, ibadah, muamalah dan akhlak yang akan diamalkan seorang muslim.
Pada kesempatan yang mulia ini kami menshare salah satu dari 6 induk kitab hadits (Kutubus sittah) yakni Sunan Ibnu Majjah. Kitab ini disusun oleh Imam Abu Abdillah Muhammad bin Yazid bin Mâjah al Qazwînî, yang lebih dikenal dengan sebutan Imam Ibnu Majah.
Kitab sunan Ibnu Majah sebagaimana disebutkan oleh para ulama, didalamnya juga terkandung hadits dhaif,Alhamdulillah Muhaddits Muhammad Nashir al-Albani melakukan penelitian terhadap sunan Ibnu Majjah dan memisahkan hadits yang shahih dan dhaif, dan hasil penshahihan beliau tersebutlah yang kami share kali ini, semoga bermanfaat.
Download:
Silahkan download via:
IbnuMajjah.Com
Share this article :

0 komentar:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. YAYASAN PENDIDIKAN AL-FALAH JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website